banner here

Kontes seo Century 21 se-ketat celana kolor superman

- 11.22
advertise here
Persaingan dalam ajang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dari hari ke hari makin terasa berat saja. Banyaknya peserta baru, termasuk saya sendiri ( ☺ ) membuat kontes seo yang saya ikuti kali ini begitu ketat, se-ketat celana kolor superman!. Emang udah berapa banyak kontes sih yang saya ikuti??. Baru satu ☺. Nah, bagi saya yang newbie di dunia blogging, ternyata beg..beg..begitu banyak hal yang saya belum pahami mengenai bagaimana bisa SERP di google pejwan...apalagi tentang algoritma google yang konon (jangan dibalik) mengalami perubahan yang signifikan.

Lalu gimana chance (inggris lagi ☺) blogger newbie dalam ajang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini?. Menurut mbah google peluang tersebut terbuka lebar..amat sangat terbuka lebar selebar jidatnya Pak RT Solihin..Nah, terus sebenarnya apa aja sih algoritma google yang paling baru?. Mau tau jawabannya?

Ya belum tau juga, lagian gimana bisa memahami algoritma google, orang kata "signifikan" itu sendiri saya juga baru kemaren tau artinya ☺..Hau'eper (however), terlepas dari signifikan atau tidak, saya cukup senang karena spektrumdunia.blogspot.com ikut kontes seo kali ini. Spektrumdunia.blogspot.com itu blog orang kismin yang gratisan itu lho..pokoknya intinya cuma satu hal buat saya yaitu berusaha mati-matian sekuat tenaga sampai titik jerawat penghabisan..kok titik jerawat penghabisan, kenapa bukannya "titik darah penghabisan"? Karena seumur-umur saya belum pernah ngeliat orang main komputer sampe berdarah-darah, yang ada malah jerawatan karena males mandi (cuma duduk anteng doang, ga jelas apa yang dikerjain selama 24 jam melototin komputer).

So, gimana caranya bisa menang kontes ini? Jawabannya adalah tanya sama mbah Google karena cuma "dia" yang tau betul gimana caranya. Saya akan share apa saja kriteria untuk bisa memenangi kontes seo versi wejangan dari si mbah, tapi dengan catatan...."NANTI" kalau saya bisa menang soalnya saya malu kalo udah banyak share tapi masih kalah aja..Terus kalo umpamanya ga menang-menang gimana?? Ya berarti tungguin aja sampe menang ☺
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search