banner here

Kontes seo dan google panda

- 08.01
advertise here
Hal yang biasanya paling ditakutkan oleh para peserta kontes seo adalah google panda, dan hal ini pula yang kini menimpa artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia sekaligus kali keduanya artikel ini nyantol di “rumah” google panda. Hal tersebut saya sadari saat artikel tersebut tiba-tiba menghilang dari peredaran.

Untuk itulah diperlukan siasat untuk menghadapi hal ini. Beberapa langkah kongkrit pun telah saya ambil untuk menyiasati hal ini. Sekarang yang saya butuhkan hanyalah waktu dan kesabaran dalam menunggu hingga artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia saya dikembalikan oleh google hingga bisa muncul dihalaman indeks lagi.

Hal lain yang terjadi pada kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia ini adalah putusnya backlink dari linkwheel yang telah susah payah saya ciptakan. Memang proses pembuatan linkwheel sangat instant karena saya “dikejar” waktu dalam kontes ini, sehingga mau tak mau saya menggunakan domain yang masih muda dan artikel yang masih sedikit. 

Dan inilah salah satu “makanan” panda. Umur domain yang masih muda dan optimasi yang tiba-tiba membuat blog baru ini begitu mencolok dan dicurigai oleh google sebagai spam. Jadi, pengalaman ini adalah pengalaman yang berharga bagi saya karena saya untuk kedua kalinya meski berhadapan dengan google panda di ajang kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia yang tinggal sebulan lagi.
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search