banner here

Manfaat kentang untuk perawatan kulit belang jadi lebih sehat

- 20.07
advertise here

Siapa pun orangnya pasti akan selalu ingin tampil awet muda dan cantik bukan, terlebih lagi untuk wanita? Tentunya semua wanita mendambakan hal tersebut. Selama ini mungkin sering bergonta-ganti produk kecantikan tetapi tidak ada yang memuaskan. Bisa jadi malah menambah masalah kulit yang ditimbulkan. Sudah buang-buang uang buat beli produk, hasilnya tidak maksimal pula. Tidak ada salahnya kembali ke perawatan kulit sehat alami. Tahukah Anda jika manfaat kentang untuk perawatan kulit belang jadi lebih sehat bisa dilakukan dirumah?. Kali ini kentang bakalan jadi teman kamu buat menambah kecantikan alami wajah. Kandungan di dalam kentang dipercaya mampu menutrisi kulit wajah yang terlanjur rusak.

Kalau selama ini kamu hanya mengenal kentang buat bahan masakan, kali ini kita bakal memanfaatkan kentang sebagai masker wajah. Perawatan kulit alami dan murah ini tidak sulit. Kamu cukup menghaluskan kentang yang telah dibersihkan sebelumnya. Nah, jika wajah terasa kering, maka selanjutnya adalah mengoleskannya ke kulit kering wajah secara merata seperti mengenakan masker. Tetapi jangan lupa sebelumnya membersihkan wajah seperti biasanya. 

Diamkan masker kamu hingga mengering. Setelah itu kamu bisa membasuh muka dengan air hangat yang dilanjutkan dengan air dingin. Ini guna menutup kembali pori-pori yang telah dibuka. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menambahkan madu dan jeruk nipis dalam bahan masker tadi sebagai tips memutihkan kulit belang agar lebih putih sempurna dan merata. Kandungan kentang yang memiliki antioksidan tinggi dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah. Bahan ini juga bagus untuk mengatasi merawat wajah yang berminyak dan berjerawat yang memang cukup mengganggu.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search