banner here

6 Tips Menjadi Wanita Idaman

- 08.46
advertise here

Biasanya remaja selalu memikirkan kesenangan bersama teman-teman dan pasangan. Namun, bagaimana jika kamu telah memasuki usia kepala dua? Mungkin kamu akan memulai berpikir untuk menemukan pasangan hidupmu tidah hanya untuk bersenang-senang seperti sebelumnya. Menjadi wanita idaman pun kerap menjadi hal yang selalu diinginkan agar cepat mendapat pasangan hidup yang baik. Dan tidak dipungkiri juga, bertemu pasangan hidup adalah mimpi yang ingin diwujudkan diumur 20-an ini. 

Setelah menyelesaikan kuliah, bekerja dan menikah adalah tujuanmu selanjutnya. Sambil menunggu waktu itu, persiapkanlah dirimu untuk bertemu pasangan hidupmu dengan menjadi wanita idaman. Bagaimana caranya? Berikut adalah tips yang bisa anda gunakan untuk menjadi wanita idaman:

1. Passionate

Cari tahulah di mana passion-mu dengan mengetahui hal apa yang kamu sukai. Bukan saatnya lagi kamu mengikuti kesukaan teman-temanmu atau mengikuti trend yang sedang hits saat ini. Temukan hal-hal yang kamu sukai dan hidupilah. Jangan lagi merasa minder atau mendengar cibiran orang lain. Percayalah, kamu akan bahagia dengan menghidupi apa yang kamu cintai.

Entah itu menulis, menyanyi, menggambar, menari, ekspresikan dirimu dan jadilah pribadi yang unik melalui passion-mu. Pria akan terpesona pada wanita yang passionate dalam bidangnya. Kamu tidak sekadar terlihat hidup namun juga menghidupi hal-hal yang membuatmu bahagia. Passion-mu akan membuat pria terpesona dan jatuh cinta.

2. Cerdas

Setiap pria menginginkan wanita yang cerdas menjadi pendampingnya. Wanita cerdas sangat asik untuk diajak ngobrol dan bertukar pikiran. Mereka akan penasaran dengan pemikiran dan opinimu tentang masalah-masalah sosial. Para pria juga membutuhkan wanita yang cerdas menanggapi permasalahan yang akan kalian hadapi bersama. Hari-hari kalian tentu tidak akan membosankan karena penuh obrolan menarik dan bermutu.

Setelah menikah dan memiliki anak, pria ingin anak-anaknya dididik oleh wanita yang cerdas. Anak-anak yang cerdas lahir dari rahim seorang ibu yang cerdas pula. Maka penting buatmu untuk menjadi cerdas. Kecerdasan bisa diolah dari mana saja, bisa dari bangku pendidikan, banyak membaca, atau banyak bersosialisasi dengan orang dari berbagai kalangan.

3. Menjaga Penampilan

Menajaga penampilan adalah hal yang penting. Tidak munafik, hal yang pertama dilihat dari seseorang adalah penampilannya. Kamu tidak perlu selalu full make up untuk menjaga penampilan. Bersih dan wangi adalah hal minimal yang perlu kamu jaga. Kamu juga tidak perlu mengikuti fashion kekinian yang tentunya akan menghabiskan uangmu. Berpenampilanlah sesuai dengan keinginanmu dan senyamanmu itu cukup. Yang penting adalah, kamu mampu berpenampilan sesuai dengan suasana dan tempat. Pakaian pesta untuk pergi ke pesta, pakaian formal untuk ke acara formal, dan sebagainya. Tentu kalian sudah cukup dewasa untuk hal ini, bukan?

4. Penuh Kasih Sayang

Semua orang, tidak hanya pria, membutuhkan kasih sayang. Wanita identik dengan sosok sumber kasih sayang entah itu sebagai sahabat, pacar, istri, ataupun ibu. Belajarlah untuk menyayangi dan mengekspresikan kasih sayangmu dengan baik. Banyak orang mengekspresikan perasaan sayang dengan cara yang tidak bisa diterima orang lain. Hal itu menyebabkan kesalahpahaman. Kamu tentunya tidak ingin hal itu terjadi. Maka belajarlah untuk tulus menyayangi dan mengekspresikannya dengan kelembutan dan cinta seorang wanita.

5. Pendengar yang Baik

Seorang pria cenderung untuk memendam perasaan dan permasalahannya sendiri. Berbeda dengan wanita pada umumnya yang bisa curhat dengan siapa saja, pria lebih pemilih dalam hal itu. Maka, jadilah sosok pendengar yang baik untuk mereka. Kamu bisa menjadi orang terdekat yang mengetahui pemikiran dan perasaannya. Kamu juga bisa menjadi orang kepercayaannya untuk berbagi sisi lemah mereka.

Bagaimana caranya? Dengarkan mereka ketika mulai bercerita, jangan memotong atau sok tahu. Jangan menjustifikasi mereka tapi terimalah mereka dan kisahnya apa adanya. Berilah saran hanya ketika diminta. Banyak orang bercerita untuk didengarkan bukan meminta nasehat atau kata-kata bijak. Soal solusi, tuntulah mereka untuk berpikir ulang dan menemukan solusinya sendiri. Menangis dan marah adalah manusiawi, katakanlah kepada mereka bahwa mereka boleh menangis atau marah di sampingmu. Kehadiranmu untuk mendengarkan akan sangat berharga di matanya.

6. Pengertian

Seorang pria akan berusaha untuk membuat wanitanya bahagia. Namun ada kalanya mereka tidak bisa memenuhi apa yang kamu inginkan. Mereka juga masih memiliki lingkungan sosial dan membutuhkan waktu untuk berosialisasi dengan mereka tanpa ada kamu. Mereka membutuhkan me time. Pada saat-saat seperti itulah, kebanyakan wanita akan mengeluh.

Tapi kamu juga perlu tahu pada saat itulah mereka membutuhkan pengertianmu. Mereka masih memiliki kehidupan dan harus dijalaninya sendiri. Hidupnya tak melulu soal kamu. Mengertilah, mereka juga perlu kebebasan dan bermain-main bersama teman-temannya. Terapkan 6 tips dalam hidup kamu setiap hari agar dapat menjadi wanita idaman.
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search