banner here

4 Cara Sederhana yang Wajib Dicoba Agar Anda Awet Muda

- 13.17
advertise here

Semua makhluk hidup tentunya akan mengalami proses penuaan, tidak terkecuali untuk manusia sehingga tidak bisa dihentikan. Akan tetapi semua orang berkesempatan untuk tetap awet muda dengan memperhatikan tubuh secara maksimal. Khususnya bagi kalangan perempuan yang dijamin akan bahagia ketika banyak disebut awet muda bukan sebaliknya. Mendapatkan kulit yang selalu kencang dan nampak seperti kulit remaja memang bukanlah berkah yang datang secara tiba-tiba. Dijamin siapa saja yang menginjak usia kepala empat dan masih segar serta awet muda ada banyak usaha yang selama ini dilakukan. 

Kalau Anda tertarik untuk memiliki kulit yang kencang sepanjang masa maka jangan malas untuk memperhatikan tubuh. Lakukan beberapa hal berikut supaya bisa tetap awet muda: 

Aktif berolahraga atau bergerak, 

Sebagai investasi masa depan untuk tubuh bugar serta terlihat awet muda maka jangan malas untuk melakukan aktifitas olahraga. Tidak harus olahraga secara khusus yang terpenting tubuh aktif bergerak sehingga Anda memerlukan rutinitas yang memaksa tubuh bergerak terus. Misalnya rajin membersihkan rumah, momong si kecil, dan lain sebagainya sehingga secara alami tubuh akan sehat dengan aktifitas seperti ini. 

Rajin mengkonsumsi makanan sehat, 

Ceroboh dalam memilih makanan bisa membuat tubuh mengalami masalah dan dampaknya tidak hanya pada kesehatan namun juga pada penampilan. Ketika ingin memiliki kulit yang kencang dan nampak awet muda meski menginjak usia kepala tiga atau bahkan empat. Maka mulailah sejak detik ini memperhatikan apa yang dimakan, usahakan makanan dan minuman yang sehat. Biasakan untuk menikmati santapan yang berkualitas dan tidak harus mahal malah dianjurkan menikmati makanan rumahan buatan sendiri. 

Mencukupi kebutuhan istirahat, 

Tubuh yang kekurangan istirahat maka dijamin akan membuat penampilan lesu, mata berkantung, dan tubuh lemas. Alih-alih cantik dan tampan sampai usia senja kadang kala baru mendekati umur 30-an sudah mulai menua. Hindari penuaan dini karena kebiasaan begadang dan kerja lembur tanpa batas sebab dampaknya akan terasa ketika menginjak usia 30-an dimana metabolisme tubuh secara alami mengalami penurunan. Perhatikan jam istirahat Anda, tidak harus tidur 10 jam per hari sebab asalkan tidur berkualitas 4-5 jam saja sudah cukup. 

Jangan ragu melakukan perawatan kulit, 

Untuk tampil cantik memang kadang tidak cukup hanya mengandalkan tiga langkah di atas, Anda masih harus merawat kesehatan kulit. Mulailah dari sekarang untuk rajin melakukan perawatan entah ke salon, klinik kecantikan, atau memilih perawatan di rumah. Manfaatkan akhir pekan untuk memanjakan kulit Anda dengan aneka bahan yang memberi nutrisi secara maksimal. Gunakan beberapa bahan di dapur, maka perlahan kulit akan bebas masalah dan semakin awet muda meski sudah menimang cucu. 
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search