banner here

Siapa Bilang Memiliki Tubuh Ideal Itu Sulit ? Ini Dia 4 Tips Mudah Memiliki Tubuh Ideal

- 00.27
advertise here


Memiliki tubuh yang ideal pasti merupakan hal yang di dambakan bagi banyak orang, apapun dan bagaimanapun caranya akan dilakukan agar memiliki tubuh yang ideal. Namun banyak orang demi memiliki tubuh ideal rela menyakiri diri sendiri dengan cara diet yang menggunakan obat-obatan serta diet yang terlalu ketat sehingga mengakibatkan tubuh menjadi lemah dan pada akhirnya jatuh sakit. Sangat disayangkan jika bersikeras memiliki tubuh ideal dengan cara yang seperti itu, padahal ada cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara pengelolaan berat badan dengan 4 cara brikut ini :

Biasakan Untuk Bangun Pagi

Tidur terlalu lama, yakni lebih dari 10 jam dapat menyebabkan berat badan naik. Itulah mengapa sebaiknya ubah kebiasaan bangun di pagi hari. Eits, saat sudah bangun jangan menggunakan waktu untuk bermalas-malasan ya. Keluarlah rumah untuk menikmati udara segar dan sinar matahari yang hangat.

Paparan sinar matahari 20-30 menit dapat memengaruhi indeks massa tubuh sehingga lebih mudah turun. Saat bangun pagi, kamu juga bisa mempersiapkan banyak hal seperti sarapan sehat, tugas kantor, hingga punya banyak waktu untuk tampil maksimal. Hal ini bisa membuatmu lebih bahagia, sehingga jauh dari pengaruh buruk stres, yang juga bisa mengakibatkan kenaikan berat badan. Mau bangun lebih pagi mulai besok?

Olahraga yang Tepat

Agar program penurunan berat badan kamu berhasil, memilih jenis olahraga yang tepat sangat menentukan. Kalori dalam tubuh bisa terbakar lebih cepat dengan pilihan olahraga aktif yang tepat. Thats why, kamu perlu mengenali jenis olahraga yang menurunkan berat badan dengan cepat. Jika dilakukan dengan baik dan optimal aerobik bisa membakar 510 kalori, bersepeda dengan kecepatan 16km/jam membakar 280 kalori, basket membakar 560 kalori, berenang membakar 685 kalori, Tae Kwon Do membakar 720 kalori dan berjalan 5,6 jam membakar 300 kalori. Mana nih yang menjadi pilihanmu?

Mengatur Pola Makan

Untuk memiliki berat badan ideal yang diimpikan, mengatur pola makan adalah hal yang wajib dilakukan. Sayangnya, masih banyak kekeliruan yang dilakukan, seperti diet dengan mengurangi semua asupan nutrisi. Cara diet tradisional ini justru akan membuat tubuh lemah karena kekurangan nutrisi. Mungkin alasan inilah yang membuat program diet tidak kunjung berhasil.

Yuk beralih ke pola makan ageLOC TR90 dari Nu Skin Indonesia yang menggunakan metode diet pharmanex weight management. Pola makan ini menggabungkan jumlah yang seimbang antara makanan pembakar, makanan penyimpan dan makanan berwarna sehingga membantu menaikkan masa otot dan meningkatkan metabolisme yang sehat. Kurangi asupan makanan penyimpan lemak (karbohidrat olahan dan makanan berlemak. Lalu, jaga keseimbangan nutrisi dengan asupan protein, buah dan sayuran. Pola makan ageLOC TR90 ini dapat meningkatkan metabolisme otot yang aktif.

Berikan Diri Sendiri Me Time

Sering kali stres membuat program diet gagal. Pasalnya, semakin stres, maka kamu akan semakin lack of sleep dan bisa makan apa saja. Untuk menghindarinya, berikan diri sendiri waktu untuk istirahat atau me time. Lakukan hobi yang sudah lama ingin dilakukan, nonton film favorit kamu atau sekadar jalan-jalan untuk refresh pikiran. Bikin diri sendiri bahagia, yuk!

Dalam 90 hari, semoga kamu menjadi pribadi yang baru dengan deretan tips di atas. Dengan rangkaian tips di atas, memiliki tubuh ideal, sehat dan selalu bahagia bisa didapatkan.
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search