banner here

4 Cara Bagi Anda yang Ingin Selalu Terlihat Feminin

- 04.26
advertise here

Semua perempuan tentu ingin disebut cantik oleh orang di sekitarnya, dan untuk mendapatkan pujian tersebut tentunya tidak hanya pasrah saja pada ketentuan Ilahi. Anda pun perlu melakukan serangkaian usaha sebab semua perempuan terlahir cantik dan akan berdosa kalau Anda tidak merawat dan menjaga kecantikan tersebut. Salah satu upaya terlihat cantik adalah menjaga penampilan tetap terlihat feminin, sehingga nampak anggun dan mempesona. Kalau selama ini Anda cenderung tomboi sesekali belajarlah tampil feminin dan asalkan langkahnya tepat tidak akan kehilangan jati diri. 

Tampil feminin setiap saat bukanlah beban justru menjadi media untuk menunjukan bahwa Anda adalah seorang perempuan seutuhnya. Tips sederhana berikut membantu Anda tampil feminin dengan mudah: 

Rajin memakai make up, 

Perempuan yang feminin selalu identik dengan make up, dan tentunya tidak harus yang tebal dan menor. Cukup tipis saja menyapukan bedak, sedikit pensil alis, dan bubuhkan eye liner serta lip balm. Maka seketika penampilan Anda akan lebih feminin karena memang perempuan sekali dekat dengan kosmetik dan produk perawatan kecantikan. Biasakan untuk memakainya maka penampilan akan lebih anggun dan mempesona. 

Memberikan tatanan pada rambut,

Kalau selama ini Anda cuek dengan gaya tatanan rambut maka mulai sekarang cobalah memberikan perhatian. Ketika biasanya hanya menguncir kuda rambut sebahu Anda, maka kali ini bisa sedikit melakukan kreasi. Manfaatkan keahlian mengepang rambut yang dimiliki untuk membentuk kepangan samping. Tatanan rambut yang tidak rapi malah memberi kesan feminin yang lebih magis dan kuat, jadi sekedar ditata saja dan miliki penampilan lebih feminin setiap saat. 

Tambahkan aksesoris cantik pada penampilan, 

Perempuan selain dekat dengan make up juga dekat sekali dengan berbagai jenis aksesoris, tentunya berbeda dengan aksesoris laki-laki. Pilihan aksesoris untuk perempuan lebih banyak dan disediakan di banyak toko dan tempat belanja. Mulailah untuk tampil menarik memakai aksesoris tersebut, misalnya menambahkan gelang cantik atau mungkin memakai tas selempang kecil. Ketika tampilan Anda tidak polos maka dijamin akan terlihat feminin, dan bisa menabung aksesoris dari sekarang tanpa perlu mengincar aksesoris mahal sebab fungsinya sama saja dengan yang murah.

Sesekali pakailah sepatu bertumit, 

Untuk tampil lebih manis dan feminin maka tinggalkan sepatu casual Anda, dan beralihlah ke sepatu bertumit. Tidak harus tinggi sekali dan menghapus semua flatshoes yang dimiliki sebab kesan feminin tetap ada untuk sepatu tanpa tumit yang desainnya girly. Intinya jadikan sepatu bertumit untuk menunjang penampilan karena adanya tumit menunjukan kalau Anda memakai sepatu khas perempuan. Anda bisa memilih tumit setinggi 3cm dulu kemudian setelah terbiasa bisa memilih yang lebih tinggi, atau paling aman memakai wedges.
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search