banner here

Tampil Cantik dengan Pemilihan Gaun Pesta Muslim Yang Nyaman

- 23.17
advertise here


Beberapa waktu lalu mengenakan hijab terkesan sangat kuno tidak modern, tetapi untuk sekarang ini banyak model fashion busana hijab yang terlihat lebih stylish dari pada umumnya. Seperti halnya pada model gaun pesta muslim yang tidak kalah menarik dari pada wanita yang tidak berhijab. Jadi bagi Anda berhijab dan akan menghadiri suatu pesta tidak perlu lagi bingung menentukan baju seperti apa yang cocok. Apalagi ditambah banyaknya produsen yang menawarkan beragam model busana pesta panjang melalui toko online ataupun konvensional. Hal ini semakin memudahkan masyarakat muslim yang akan menentukan busana untuk pesta.

Terkadang kesan glamor dan mewah pada sebuah acara pesta sangat tidak cocok dengan tampilan hijab yang selalu mengesankan kesederhanaan. Tetapi sekarang ini banyak strategi yang dapat membuat tampilan Anda tetap menarik, cantik dan nyaman. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam pemilihan busana untuk pesta yaitu:

Bahan yang berkualitas

Pertama adalah pemilihan model gamis muslim wanita modern yang akan Anda kenakan, walaupun berhijab Anda tetap bisa menampilkan busana yang terkesan mewah serta elegan. Pilih bahan yang nyaman, ringan serta lembut. Misalnya seperti penggunaan busana sutra, polyester, chiffon atau lainnya. Karena bahan yang terkesan jatuh membuat Anda tetap terlihat glamor saat pesta dan tidak kalah dengan wanita pada umumnya. Selain itu pemilihan hijab juga penting, bisa menyamakan dengan bahan bawahan tetapi jika tidak sama bisa memilih bahan yang dapat mengimbangi.

Pemilihan model hijab

Terkadang model hijab yang akan dikenakan saat pesta merupakan salah satu problem sendiri untuk wanita berhijab. Padahal untuk sekarang ini banyak gaun pesta muslim yang tetap terlihat menarik hanya dengan perpaduan hijab yang simpel dan sederhana. Anda bisa melihat pada pemilihan kain hijab saja, pilih yang terlihat mewah dan glamor serta cocok untuk menghadiri sebuah pesta.

Manfaatkan aksesoris hijab


Tambahan beragam aksesoris yang menarik pada saat pergi pesta merupakan salah satu pendukung penampilan Anda. Jangan pernah salah memilih jenis pelengkap hijab, hal ini harus Anda sesuaikan terlebih dahulu dengan kondisi pesta yang akan dihadiri. Misalnya seperti bandana, mahkota ataupun kalung simpel yang mempermanis penampilan Anda.

Kombinasi baju yang pas

Jangan pernah takut untuk bermain warna dalam gaun yang akan Anda kenakan saat berpesta. Tetapi jangan sembarangan juga menentukan warna kombinasinya, pastikan sesuai dengan hijab yang akan Anda kenakan. Misalnya perpaduan warna soft dengan yang lebih terang atau bisa juga memilih yang bermotif dengan yang polos. Semuanya bisa disesuaikan dengan kecocokan Anda.

Aksen kerut


Anda tidak perlu khawatir dalam menentukan baju pesta, karena seiring perkembangan fashion gaun pesta yang digunakan oleh perempuan muslim juga semakin banyak inovasi. Misalnya tambahan kerutan pada beberapa bagian gaun yang membuat Anda terkesan lebih anggun sekaligus istimewa. Untuk pemilihan kain pada model ini juga perlu Anda perhatikan supaya tetap terlihat chic serta feminim.

Bagaimana, masih bingung menentukan baju pesta muslimah seperti apa yang cocok? Untuk mencari lebih banyak referensi Anda bisa melihat pada situs jual beli online yang sudah semakin banyak menawarkan segala jenis busana dan aksesoris pesta untuk para wanita. Bukan hanya sebatas gaun pesta muslim saja tetapi juga model lainnya yang tidak kalah menarik, cantik dan sangat elegan jika dikenakan.
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search