banner here

Berminat Dengan Mobil Wuling Cortez? Yuk Kenali Dulu Mobilnya Sebelum Membeli

- 06.52
advertise here
Mobil model medium MVP kembali kedatangan mobil baru yang berasal dari pabrikan cina yaitu mobil Wuling Cortez, kini mobil tersebut siap bersaing di pasaran Indonesia dan bersaing dengan mobil-mobil lainnya yang telah lebih dulu tersebar di pasar Indonesia. Sedikit cerita nama Wuling sendiri berasal dari bahasa cina yang memiliki arti “Lima”, di gabungkan dengan logo berlian dan membentuk huruf W sehingga memiliki arti “Lima Berlian”.
Hal ini menjadikan pihak Wuling menaruh harapan besar pada pasaran dan masyarakat Indonesia, dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil masa depan yang memiliki kualitas dan harga yang sangat baik. Mobil ini di banderol dengan harga pasaran sebesar 200 juta hingga 250 juta sehingga mobil ini dapat terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah, karena dengan di banderol harga 200 jutaan mobil ini memiliki kualitas yang patut di perhitungkan. Jadi apakah mobil keluaran pabrikan cina ini mampu bersaing dan bertahan di pasaran Indonesia? Yuk simak beberapa review singkat dari mobil Wuling Cortez ini, agar saat membelinya kamu tidak akan ragu sama sekali. 

Bagian Luar Mobil ( Eksterior) 

Bagian Eksterior mobil selalu menjadi perhatian yang utama karena tampilan mobil yang indah akan mendukung kesempurnaan mobil itu sendiri. Wuling Cortez memiliki desain yang cukup Stylish dan dilengkapi dengan detail lekukan di bagian samping mobil, sehingga mobil ini terlihat sangat elegan di tambah dengan varian warna yang menarik menjadikan Eksterior mobil ini patut di acungi jempol. Utuh bagian pencahayaan mobil ini di lengkapi Stylish LED Headlamp yang dapat memberikan penerangan sempurna di malam hari, kemudian di bagian bawah di lengkapi dengan Foglamp dan Design DRL sehingga pencahayaan dari mobil ini sangat lengkap. Kemudian pada bagian belakang mobil di lengkapi dengan LED lamp dan Spoiler yang di lengkapi LED untuk isyarat pengendara di belakang mobil kita. 

Bagian Dalam Mobil 

Untuk bagian dalam mobil Wuling Cortez memiliki sentuhan gaya elegan dengan warna dominan cokelat. Di bagian Dashboard di lengkapi dengan fitur unggulan untuk kebutuhan Entertainment seperti Layar sentuh, Port USB, Bluetooth , kamera untuk parkir dan kebutuhan Entertainment lainya yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari di dalam mobil. Untuk bagian kabin mobil Wuling Cortez terbilang cukup luas dengan panjang 4.780mm dan lebar 1.816 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah dimensi namun uniknya, Wuling Cortez ini dapat memilih jumlah jok yang di inginkan yaitu antara 7 jok dan 8 jok. 

Mesin 

Mesin pada mobil Wuling Cortez memiliki mesin dengan 4-silinder segaris, VVT-i, DOHC dan pemilihan dua jenis transisi i-AMT dan 6-percepatan karena memiliki kubikasi 1.800cc. tenaga maksimal dari hasil yang di dapat mencapai 129 HP / 5.600 rpm dan torsi dapat mencapai maksimal sebesar 174 Nm / 3.600 – 4.600 rpm. Jika kamu ingin menggunakan transisi manual kamu dapat mengendalikan kendaraan dengan maksimal karena sistem 6-speed manual. Sedangkan dengan sistem transmisi otomatisnya dapat memberikan kenyamanan saat berkendara dan dapat memberikan kemudahan saat merawat mesin secara berkala. 

Nah itu dia sedikit pembahasan mobil Wuling Cortez yang dapat memberikan sedikit gambaran tentang kualitas mobil tersebut, jadi kamu tidak ragu jika ingin membeli mobil tersebut. Jadi apakah mobil Wuling Cortez dapat bersaing di pasaran Indonesia? Mari kita ikuti perkembangan ke depanya.
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search