banner here

Beberapa Seri Hp Nokia Murah di Bawah Rp 1 Juta

- 07.40
advertise here
Mungkin anak jaman sekarang tidak terlalu familiar dengan merk handphone Nokia. Namun orang tua mereka pasti menjadi saksi kepopuleran Nokia di masa lampau. Nokia menjadi merk hp yang paling banyak digunakan dan difavoritkan saat itu. Dulu penggunaan handphone hanya berfungsi untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan singkat via SMS saja. Penggunaan internet masih sangat jarang karena hanya hp Nokia canggih yang bisa melakukannya.

Tarif telepon juga masih terbilang tinggi sehingga kala itu nominal pulsa merupakan kelipatan Rp. 50 ribu. Kini dengan beralihnya penggunaan handphone ke smartphone, nama Nokia mulai tenggelam oleh merk smartphone baru. Namun bukan berarti Nokia tak mau berinovasi, ada beberapa seri smartphone dari Nokia yang juga menduduki tempat favorit di hati masyarakat dengan teknologi yang tak kalah canggih dibandingkan merk lainnya. Namun bagi Anda yang masih ingin menggunakan handphone jadul, berikut ini adalah beberapa seri hp Nokia murah yang masih bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan baik:


Nokia 3310 terbaru.

Bentuknya mengingatkan Anda akan seri Nokia paling awal dengan nama sama yaitu seri 3310. Meski menggunakan design lama namun seri ini dirancang tahun 2017 dengan menambahkan spesifikasi agar lebih canggih. Tak seperti seri lawas, 3310 baru ini memiliki slot memory eksternal dengan kapasitas maksimal 32 gb. Dengan slot memory tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk memutar mp3 karena handphone sudah dilengkapi dengan mp3 player. Menggunakan ukuran layar 2,4 inchi, seri ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 250 ribu.

Nokia 105.

Hanya ingin fungsi telepon dan mengirim serta menerima pesan singkat saja? Anda bisa memanfaatkan seri hp Nokia murah 105. Hp ini memiliki layar yang kecil seperti seri hp jaman dahulu. Material yang digunakan dari plastik sehingga lebih tahan banting. Meski begitu, tetap terdapat menu browser di dalamnya jika Anda membutuhkan informasi dari internet yang berjalan di konektivitas 2G. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp. 155.000.

Nokia 5310.

Masih ingat fitur mp3 player yang dulu begitu digilai para pengguna handphone? salah satu seri yang difavoritkan untuk menyimpan sekaligus memutar koleksi mp3 Anda adalah seri Nokia 5310 ini. Terdapat shortcut playback di bagian sisi samping handphone yang memudahkan Anda untuk mengatur navigasi lagu yang diputar. Seri ini kini masih beredar dengan harga jual sekitar Rp. 300 ribuan.

Nokia 230.

Ingin hp murah dari Nokia yang menggunakan dual sim? Anda bisa memilih seri Nokia 230 ini. Selain mendukung penggunaan sim card ganda, juga terdapat fitur kamera di seri ini yaitu kamera utama sebesar 2 mp dan kamera depan dengan resolusi yang sama. Ukuran layar yang digunakan sudah cukup untuk penggunaan komunikasi standar sehari-hari yaitu 2,8 inchi. Untuk konektivitas, seri ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth. Dijual dengan kisaran harga Rp. 650 ribu yang bisa Anda beli di berbagai toko online terpercaya.

Itulah beberapa seri hp Nokia murah yang saat ini masih beredar di pasaran Indonesia dan bisa Anda pilih sebagai alternatif sarana berkomunikasi. Meski merupakan handphone jadul karena kurang mendukung internet, namun kualitas Nokia dalam menghasilkan handphone canggih dan awet sudah terbukti selama bertahun-tahun. pilihan seri ini cocok untuk para manula yang tidak membutuhkan internet dan anak-anak yang sebaiknya tidak diperkenalkan pada smartphone sebelum menginjak usia remaja
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search